Jika Terpilih, Prabowo-Sandi Selektif Pilih Investasi Asing

0
34
Ketua Badan Pemenangan Nasional, Prabowo-Sandiaga, Djoko Santoso.

Mediaemakemak.com, Jakarta – Ketua Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandiaga, Djoko Santoso, mengatakan pasangan Prabowo-Sandiaga akan memilah investasi asing yang dapat masuk ke Indonesia, manakala terpilih sebagai Presiden dan Wapres RI dalam pilpres nanti.

“Kita harus menyesuaikan, memilah dan memilih karena setiap negara harus punya ketahanan nasional,” kata Djoko Santoso saat tiba di lokasi debat kelima Pilpres 2019, di Hotel Sultan, Jakarta, Sabtu (13/4/2019) petang.

Pernyataan Djoko itu menjelaskan niat dari cawapres Sandiaga Uno menggenjot investasi asing maupun dalam negeri.

Djoko mengatakan apabila investasi asing bermanfaat, maka tidak boleh dihentikan atau ditolak.

“Kalau investasi dari asing bermanfaat, kenapa tidak. Tapai kalau investasi dari asing membuat ketahanan nasional kita turun, itu yang kita hentikan,” jelas dia.

Debat kelima Pilpres 2019 diselenggarakan 13 April 2019, di Hotel Sultan Jakarta dan akan disiarkan secara langsung oleh sejumlah stasiun televisi swasta yakni TVOne, ANTV, Beritasatu TV, NET TV.

Debat terakhir dengan tema ekonomi, kesejahteraan sosial, keuangan dan investasi, serta perdagangan dan industri akan mempertemukan kedua pasangan capres-cawapres.

Pilpres 2019 diikuti dua pasangan calon, nomor urut 01 Jokowi-Ma’ruf dan nomor urut 02 Prabowo-Sandiaga. (tim)


Mediaemakemak.com merupakan media siber yang memiliki visi/misi untuk menyuarakan aspirasi politik wanita Indonesia. Redaksi Mediaemakemak.com menerima berita, reportase, dan artikel yang sesuai dengan visi/misi media ini. Kirimkan via wa : 0878-15557788, atau email redaksi. Terima kasih.