Prabowo : Lebih dari 1000 Relawan Mendukung Saya, Mayoritas Emak-Emak

0
68

Mediaemakemak.com, Jakarta – “Ada lebih seribu grup relawan mendukung saya untuk maju menjadi presiden 2019 dan sebagian besar dari grup itu adalah grup emak-emak”.

Pidato tentang dukungan grup emak-emak yang diucapkan Prabowo Subianto langsung disambut dengan tepuk tangan peserta Maulid Nabi di Hambalang Bogor.

Sebagian besar para tamu adalah keluarga besar TNI dari angkatan 73 hingga 76 yang berjulukan Puncak Tidar.
Dukungan juga datang dari keluarga besar polri angkatan 73 dan keluarga Labschool.

Dukungan dari emak-emak TNI kali ini membuat Calon presiden Indonesia 2019 ini sangat terharu, karena akhirnya mereka secara beramai ramai datang dan mendukung secara langsung.

Dan saat acara deklarasi dukungan emak2 dari dua angkatan itu Titiek Soeharto ikut menjadi saksi.

Dalam acara yang bertempat di gedung Balai Yaksa ini Prabowo banyak bernostalgia tentang masa mudanya saat baru jadi taruna di lembah Tidar.

“Dulu ada mitos bahwa saya dulu dianggap paling bandel di mana ada prajurit yang dihukum pasti ada saya. Selalu begitu,” kata Prabowo disambut tertawa oleh rekan rekannya.

Dengan teman prajurit kita harus siap dikirim dan berjuang hingga ke pelosok dan saya ucap Prabowo menjadi saksi ada keterlibatan asing di daerah tempat saya bertugas dulu.

Prabowo juga mengaku bahwa dulu tidak bercita cita menjadi ketua partai tetapi menjadi Kasad atau Panglima urai putra begawan Ekonomi Sumitro Joyogadikusumo itu.

“Dan sekarang saya berhak pensiun juga teman teman saya”.

“Tetapi keadaan membuat saya kini harus maju sebagai calon presiden karena saya tidak rela melihat kondisi keamanan bangsa yang buruk”.

Perusahaan perusahaan milik bangsa sekarang ini dikuasai asing termasuk bandara bandara. Infrastruktur dari uang hutang.

“Saya tidan ingin anak anak bangsa menjadi kacung di negeri sendiri,” ucap Prabowo.

Kita harus jalankan amanat Panglima besar Sudirman agar tidak satu jengkal pun tanah ini dikuasai asing teriak Prabowo yang disambut tepuk tangan para hadirin.

Dengan semangat Prabowo mengaku jika banyak warga yang dikasih uang tapi apa uang tersebut berdampak baik buat warga. Tentunya tidak. Karena nasib bangsa selama 5 tahun menjadi taruhannya. Money politik sangat buruk himbau Prabowo.

Prabowo mengaku ngeri dengan emak emak Srikandi ini karena emak emak itu bisa menjatuhkan presiden di Argentina berkali kali kata Prabowo. Yang membuat para emak kembali bertekuk tangan.

Selagi masih berpidato dengan penuh semangat tiba tiba gedung megah tersebut lampunya mati.

Prabowo sempat meminta kesediaan untuk pindah ke tempat yang berbeda tetapi para hadirin meminta melanjutkan pidato.

Setelah dua jam menguraikan kondisi bangsa ini. Acara berakhir dengan ramah tamah.

Sebelum berpidato Ustad Haikal memberi siraman Rohani dengan mengutip sejarah Nabi Ibrahim.

Tauziah Haikal menurut Prabowo sangat bagus dan berharap tokoh 212 itu dapat kembali memberi siraman Rohani di Hambalang Bogor. (Nina Bahri)


Mediaemakemak.com merupakan media siber yang memiliki visi/misi untuk menyuarakan aspirasi politik wanita Indonesia. Redaksi Mediaemakemak.com menerima berita, reportase, dan artikel yang sesuai dengan visi/misi media ini. Kirimkan via wa : 0878-15557788, atau email redaksi. Terima kasih.